Cara Menghapus Link Credit Footer Template Blog

Cara Menghapus Link Credit Footer Template Blog
Cara Menghapus Link Credit Footer Template Blog sangat mudah, yaitu tinggal lihat kode <footer> dan hapus atau ganti link credit footer desainer template yang ada di sana. Tapi, itu melanggar kode etik blogger dan tidak menghargai karya orang lain!

Blogger yang menghapus credit link footer adalah blogger yang tidak tahu terima kasih dan blognya TIDAK AKAN BERKAH karena sudah merampas hak orang lain (desainer template).

Tidak semua template mudah dihapus credit link footernya. Banyak template free yang sulit sekali dihapus link desainernya, seperti template karya Templateism, Bloggertheme9, Arlina Design, Kang-Mousir, dan banyak lagi.

Credit link Templateism, Bloggertheme9, Arlina Design, Kang-Mousir, dll. tentu saja bisa dihapus dengan sangat mudah, yaitu dengan cara MEMBELI TEMPLATE PREMIUM-nya!

Jika mau curang, tentu menghapus credit link footer template mereka juga sangat mudah, namun posting ini tidak akan memberi jalan atau tidak akan berbagi "tips jahat" itu.

Menghapus credit link footer template gratis secara SEO juga merugikan blogger sendiri. Karena, sebenarnya keberadaan link desainer template itu justru bagus buat blog karena nge-link ke blog populer dan terpercaya oleh Google, yakni blog desainter template itu.

Templateism, Bloggertheme9, Arlina Design, Kang-Mousir, dan blog-blog desainer template tentunya banyak pengunjung dan sudah masuk "Trust Rank" Google karena banyaknya pengunjung atau trafik.

Demikian Cara Menghapus Link Credit Footer Template Blog, yaitu cara termudah dan terhormat: membeli template premiumnya! Wasalam. (http://cb-templates.blogspot.com).*

8 comments:

  1. Yaps... Itu Saran yang bijaksana gan.....! Semoga Berkah dan barokah atas semua yang agan dapat dengan memberi saran Benar... Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi yang sudah akrab dunia encript java script, tidak ada susahnya hapus link credit ( walaupun di encript ).

      Kenapa tampilan template FREE ketika kita gunakan berbeda dengan contoh PREMIUM-nya ?

      Ya jelas lha..! LOGIKANYA bayar vs gratisan, kalau ingin sama dengan PREMIUMNYA..ya nge-CLONE.

      Lagi lagi nge-clone template bukan pekerjaan PEMULA di dunia Blogging

      Delete
  2. bener itu gan , haha soalnya buat template cape pake banget..

    ReplyDelete
  3. setuju banget gan, buat template itu ga mudah..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. nah loh ketahuan yang suka hapus credit link !!! Sikaaattt...!!!! :)

      Delete

 
Copyright © 2017 CB Templates All Rights Reserved
Top